Jumat, 02 Januari 2015

KPOP di MATA HATERS

Kali ini aku mau ngebahas tentang dunia K-POP dari pengliatan haters. Yang pastinya bukan hal-hal bagus buat mereka :3. Yah, mau gimana lagi kalo udah jadi haters kan pasti  selalu nilai sisi negatifnya :3 Bilang yang ini kek yang itu kek, yang penting hal-hal buruk yang belom pasti itu bener. Buat mereka yang penting 'aku nggak suka' ya udah.
 Tapi, ada juga haters yang benci pake jalan terus nge-bash sana-sini tanpa aturan dan tanpa paham perasaan orang lain. Sebenernya itu juga nggak ada untungnya, tapi mungkin bagi mereka yang udah 'overdosis'/'terlalu benci' sama K-POP mau ngelakuin apapun dari nge-hack akun twitter artis K-POP sampek ngehinanya secara langsung.
Sebenernya sih wajar-wajar aja kalo kita benci sesuatu. Tapi nggak gitu juga. Mereka tetep harus mahamin gimana perasaan orang lain yang cinta sama K-POP. Yaa, emang ada juga penggila K-POP yang biasanya super labil sama terlalu over pas ngeliat idola mereka walaupun cuma ada di sponsor atau nggak poster. Para K-POPERS biasanya teriak, bisa juga pingsan cuma dengan ngeliat muka idola mereka walaupun cuma ada di gambar.
Aku yakin juga sih bukan cuma K-POPERS aja yang begini. Kata-kata yang biasa mereka ucapin itu “Artis modal OPLAS aja di idolain!", "Boyband tampangnya kayak cewek aja di idolain!". Itu yang sering (banget) aku denger T.T. Awalnya sih hati sakit bukan main, mereka emang ngelakuin OPLAS demi keindahan.
Tapi, abis kupikir-pikir. Dalem otak 'Sebenernya apa yang kucintain dari mereka?' Terus dalem hati kujawab 'Aku cinta mereka nggak cuma soal tampang'. Tapi, apa kalian pernah denger lagu mereka?ngelirik gimana mereka?' 'Coba dengerin suara mereka yang merdu :) dan liat apa kamu bisa gerakin badanmu selincah sama sebagus mereka? Apa yang kamu bisa, sampek mampu ngejek kayak gitu? :' Apa kemampuanmu?'
Chingu-ya~, kalian harus tau kalo Korea itu negara yang pengen sebuah karya perfect tanpa ada kekurangan. Soalnya apa? Mereka itu pengen ngehasilin karya sendiri yang negara lain nggak bisa lakuin.
Yang pertama mereka dibilang perfect itu di kecerdasan, nggak sembarang orang bisa jadi artis tanpa otak yang bener-bener jernih, mampu diandelin dan patut buat contoh + panutan. Terus yang kedua itu di vocal + acting, nggak mungkin diterima kalo mau jadi artis nggak punya kemampuan buat nyanyi sama acting. Mereka nggak ngelakuin lipsing dan berusaha buat jadi sebagus mungkin. Yang ketiga itu skill, itu dalam segi tampang/rupa. Buat mereka belom sempurna kalo punya otak cerdas sama skill tinggi tapi nggak punya muka yang cocok :/. Karena itu mereka rela sakit-sakitan demi diterima sama kita.
Apa kamu nggak pernah baca/denger gimana kondisi para idol K-POP yang harus berjuang keras demi karir keartisannya? Hal itu sebenernya permulaan yang banget-banget PAHIT.  Di Korea jadi artis itu "sama sekali enggak gampang"
Justru ini berarti kalo Korea lebih nomerSATUin "SKILL" dibandingin "TAMPANG". Ayolah, kalian harus paham kalo semua orang itu punya idola yang beda sesuai kesukaan mereka. Inget!, kita semua ini saudara :). Cintailah kedamaian dan hindarilah FANWAR :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar